Rabu, 16 Juli 2008

CONTACT CENTER SERVICE







apa tanggapan anda tentang contact center service?? yups betul....pelayanan nomer telfon.... salah satu contact center di indonesia namanya "yellow pages". perusahaan ini adalah perusahaan pelayanan tentang nomer-nomer telfon, baik nomer telfon rumah, perusahaan ataupun instansi. banyak yang ga tau sistem kerja dari yellow pages, selain perusahaan ini menerbitkan buku ternyata ada juga layanan online 24 jam nya lho...yaitu "108", pasti tau kan???
yellow pages disini tidak berdiri sendiri tetapi dibawah naungan telkom alias kerja sama gitu dengan telkom. nah..ceritanya bagi-bagi ilmu gitu... dalam layanan contact center Untuk bisa menghadapi Pelanggan dan calon Pelanggan ketika berbicara melalui telepon, seorang operator contact center harus dibekali pengetahuan (knowledge), kemampuan (skill), sikap (attitude) dan didukung oleh infrastruktur yang memadai. Nah..dari sana nanti baru akan kelihatan apakah layanan contact center sudah benar2 bisa memberikan pelayanan yang baik serta sudah dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Konon nama dari yellow pages sendiri awalnya adalah "PT Elnusa Yellow Pages" sejak tahun 1995 sudah berubah jadi "PT Infomedia Nusantara. yang mana PT Infomedia Nusantara disini dibagi jadi 3,ada layanan directori, layanan contact center, dan layanan konten.
pada kesempatan kali ini yang akan aku korek adalah tentang layanan contact center nya.... sebenarnya contact center di PT Infomedia ini adalah Layanan outsourching pengelolaan Customer Relation Management (CRM) dengan menggunakan teknologi telekomunikasi terkini melalui multimedia contact yaitu telepon, web (internet), facsimile, sms, dll. Untuk kantor pelayanan pusatnya ada di jakarta Jl. RS Fatmawati 77-81, Jakarta 12150. sedangkan untuk di surabaya ada di JL.Raya Menur 34f surabaya. PT infomedia disini juga membuka peluang kerja untuk kalian semua lho...kalau ada yang berminat bisa coba-coba untuk tes..... ga akan rugi lho jadi call center di PT Infomedia,banyak hal-hal yang baru yang sebelumnya ga permah kamu temui.... IT'S MY WORK.....LET'S TRY

Tidak ada komentar: