Kamis, 04 September 2008

Percayakah Kamu Pada Ramalan Bintang?

Percaya gak percaya kita sharing yuk? disini ada beberapa ramalan bintang yang konon sih berdasarkan pengalaman ramalan ini tidak terpengaruh dengan masa, artinya kejadian itu akan tetep sama dari waktu ke waktu bulan ke bulan dan tahun ke tahun, ini dia :

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Situasi lumayan lancar, dan jangan sampai dirusak dengan tindakan bodoh. Meski kemajuannya perlahan, coba tetap dipertahankan. Hasilnya akan lebih baik. Keuangan belum bisa terlalu diharapkan. Kesehatan kurang begitu baik, jaga kondisi. Asmara bahagia. Hari baik Senin. Angka bahagia 2-6.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Saat yang bagus untuk mewujudkan ide yang Anda punya. Keuangan memang belum banyak pemasukan dan jangan sampai lebih besar pasak daripada tiang. Kesehatan waspadai penyakit lama. Asmara pertahankan kepercayaan, jangan mudah ganti haluan. Hari baik Kamis. Angka bahagia 6-8.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Berusahalah agar tidak mudah patah semangat jika mendapat masalah. Soal pekerjaan, minggu ini Anda harus terjun langsung sendiri. Kesehatan tidak ada gangguan serius. Keuangan hati-hati dengan pengeluaran yang cukup besar. Asmara tampak tenang. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 7-5.

Aries (21 Maret - 19 April)

Anda bisa menikmati rezeki nomplok dalam beberapa hari ini. Hanya saja, Anda perlu menjaga agar jangan menyakiti hati atau perasaan orang lain. Keuangan cukup baik hanya kesehatan agak menurun, waspadai sakit pinggang. Asmara suasana semakin baik. Hari baik Kamis. Angka bahagia 1-6.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Pekerjaan pasti ada suka dukanya. Karena itu, jangan gampang mengeluh jika situasinya sedang tidak menyenangkan. Syukuri keadaan Anda apa adanya. Keuangan tak banyak perubahan. Kesehatan cukup baik. Asmara perlu lebih serius. Hari baik Minggu. Angka bahagia 5-3.

Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Jaga pembicaraan Anda minggu ini. Jangan sekali-kali menganggap remeh persoalan. Usaha bisa mengalami penurunan. Keuangan banyak pengeluaran tak terduga. Kesehatan baik. Asmara jangan mudah dibakar rasa cemburu, situasi bisa makin rumit. Hari baik Jumat. Angka bahagia 8-3.

Cancer (22 Juni -22Juli)

Jangan bersikap plin-plan dan jika sudah memutuskan sesuatu, jangan berhenti di tengah jalan. Pengeluaran bisa banyak minggu ini, oleh karena itu pikir panjang sebelum membeli sesuatu. Kesehatan kurang baik. Asmara jangan mudah bimbang. Hari baik Jumat. Angka bahagia 2-7.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Apa yang direncanakan sudah bagus, tapi ada saja persoalan yang menghadang. Jangan buat masalah dengan orang lain. Keuangan bisa ada pengeluaran tak terduga. Kesehatan waspadai bagian lambung. Asmara hati-hati bila ada gangguan dari pihak ketiga. Hari baik Selasa. Angka bahagia 4-2.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kondisi makin membaik dan ada angin segar untuk perkembangan karir Anda. Bagusnya, hal ini membuat kondisi keuangan Anda juga bagus. Kesehatan sebaiknya istirahat kalau sakit. Asmara saat tepat untuk menemui keluarga pasangan Anda. Hari baik Minggu. Angka bahagia 2-5.

Libra (23 September - 23 Oktober)

Bakal banyak masalah datang yang bisa membuat pusing kepala. Selesaikan masalah dengan tenang dan minta bantuan orang lain bila perlu. Usaha perlu ditekuni lebih serius. Kesehatan menurun. Keuangan dalam kondisi stabil. Asmara cukup semarak. Hari baik Selasa. Angka bahagia 4-7.

Scorpio (24 Oktober - 21 November)

Jangan bersikap pesimistis menghadapi persoalan. Memang ada kabar yang kurang menyenangkan, cobalah untuk tetap sabar. Kesehatan kalau sakit jangan dibiarkan berlarut-larut. Keuangan jangan melakukan peminjaman uang. Asmara jangan mudah tergoda. Hari baik Kamis. Angka bahagia 3-5.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Tidak asa salahnya Anda bersikap sabar dan memaafkan kesalahan orang lain. Minggu ini keberuntungan ada di pihak Anda. Tapi Anda mesti ingat kemampuan yang dimiliki. Kesehatan baik namun keuangan harus dijaga. Asmara jangan dibiarkan mengambang terus. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 6-3.

Nyrempet hidup kita gak sih?

Tidak ada komentar: