Sabtu, 19 Januari 2008

AKU BERSEDIH DAN MENANGIS.......

Tadi malam aku mendapatkan kabar, kabar yang menurut aku sangat mengejutkan dan sempat membuat aku enggak percaya. Yach beliau adalah kakekku..
Kakekku sayang..kakekku malang, begitu cepat beliau pergi ninggalin semua anak cucunya. Malam itu aku sempat percaya ga percaya, setelah sekian lama kakekku melawan semua penyakit yang ada di tubuhnya, sekian lama pula beliau terkapar di tempat tidur, akhirnya ALLAH mengambil beliau dari kami semua.
Aku ga tau harus sedih atau senang, disatu sisi aku sedih karena harus kehilangan beliau yang aku sayang, dan disisi lain aku ga tega kalau beliau bertahan hidup dengan ketakberdayaan dan menahan rasa sakit itu.
Hanya satu doa ku untuk kakekku tersayang, semoga beliau tenang dialam sana,dan semoga segala amal ibadah beliau senantiasa di terima disisi-MU YA ALLAH YA ROB....amien amien ya robbal alamin...


" SELAMAT JALAN KAKEKKU TERSAYANG "

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya Allah.
innalillahi wa inaillahi rojiu'un.

Aku turut berduka ya.
aku doakan, kamu dan keluarga bisa di kuatkan oleh-Nya.
aku yakin, Allah buat gini bukan karena gak ada tujuan.
aku yakin, lepas dari ini semua, bakal ada hikmah yang lebih baik untuk semua.

kamu yang kuat ya.

banyak-banyak doa ke Gusti Allah.

Hidayatullah mengatakan...

innalillahi wa inna ilaihi roji'un

aku turut berduka cita atas meninggalnya kakek tersayang.

yang tabah ya ver..