Sabtu, 12 Januari 2008

FuuuuuiiiiiiiHHHHH......

Akhirnya semua terlampaui,setelah sekian lama aku menanti-nanti berakhirnya BAB 4 pada skripsiku, walaupun belum sepenuhnya selesai setidaknya aku bisa bernafas lega sebelum memasuki ujian skripsi.

Semua itu berkat SESEORANG yang selalu setia nge-bimbing aku dan nge-bantuin aku yang newbie ini dalam segala hal, bukan hanya skripsi aja...

Makasih ya MY SWEETY, karna bantuan kamu semuanya bisa aku lewati. Sekarang lumayan santai2 alias rileks dulu sebelum
deg-deg an lagi nih. Tapi emang hidup kata DEWA penuh perjuangan, semua itu tergantung gimana kita aja bisa ngelewatin nya.. moga aja bisa optimis sampai lulus nanti... minta doanya ya.....

FIGHT UJIAN SKRIPSI.....

1 komentar:

ajenk mengatakan...

hoooiiih...temen gw samasa esempeh doeloe ! (saking lamanya mpe pake oe oe hehehe..)

sesama blogger hrs tuker link dunk..kunjungin juga www.ajenkpunyacerita.blogspot.com. en d jangan lupa tinggalkan jejakmu disana teman ! hehehe..


ps : soal skripsi ya..hemm..bolehlah dirimu skg bernafas lega..daku aja msih bertahan di bab2 hukz..hukz..emg dasarnya prokrastinator sih..semangat!!