Selasa, 08 Januari 2008

I'm BROKEN HEART.....

Akhirnya perjalanan cintaku harus berakhir disini.. Semua terasa hampa, sakit, perih dan sesak terasa di dada. DIA adalah anugerah terindah yang pernah TUHAN berikan untukku.
Tapi aku selalu ingat,melepaskan DIA bukanlah akhir dari dunia, Melainkan awal suatu kehidupan baru.

Bukankah cinta yang agung adalah ketika kita menitikkan air mata dan masih peduli terhadap DIA yang kita sayang, dan pada saat DIA yang kita sayang peduli dengan kita, kita masih menunggunya dengan SETIA.

Dan bukankah cinta yang agung adalah ketika DIA mulai mencintai orang lain dan kita masih bisa tersenyum sambil berkata: “Aku turut berbahagia untukmu”.

Saat ini tangankulah yang membantuku menghapus air mata yang menetes di pipi, Lalu adakah seseorang yang akan menghapus air mata tersembunyiku yang menggoreskan luka yang mendalam di hatiku??

Mungkin aku harus berhenti mencintai DIA karena DIA akan lebih bahagia apabila aku melepaskannya.

Aku adalah orang terkuat, karna saat cintaku untuk DIA telah mati, aku tidak ikut mati bersamanya. Dan saat aku terjatuh karna cintanya, aku berusaha untuk bangkit kembali dan TEGAR..

Aku akan mencoba untuk melebarkan sayapku dan TERBANG ke alam bebas LAGI.
Karna cinta bukanlah saat kita menemukan seseorang untuk hidup bersama, Tetapi cinta adalah dimana saat kita telah menemukan seseorang yang kita benar-benar tidak dapat hidup tanpanya...



AND NOW I WILL FIND MY TRUE LOVE !!

1 komentar:

newbie mengatakan...

just go on to survive !! keep fight !! u will get the best than before !!